Blogger templates

Jumat, 07 Desember 2012

Cara mengobati biang keringat pada bayi secara alami

Assalamualaikum Wr .Wb ,yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengobati biang keringat pada bayi secara alami yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengobati biang keringat pada bayi secara alami secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :

Cara mengobati biang keringat pada bayi secara alami
Cara mengobati biang keringat pada bayi secara alami - anda bisa membaca beberapa cara dan trik bagaimana agar bisa mengobati biang keringat pada bayi secara alami di bawah ini :


  1. Anda harus meMandikan anak bayi secara teratur , paling tidak 2 kali sehari, setelah dimandikan tubuh bayi harus dilap kering dengan handuk. 
  2. Jika tubuh bayi Anda basah karena keringat, maka keringkanlah dengan handuk lalu taburi bedak tipis-tipis saja dan jangan lupa untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian yang kering. 
  3. Sebaiknya kenakan pakaian yang mudah menyerap keringat pada anak bayi Anda.
  4. Bayi sebaiknya diletakkan di dalam ruangan yang ventilasinya cukup, dengan demikian sirkulasi udara bisa berlangsung lancar dan bayi pun tidak sering mengalami kegerahan. 

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati biang keringat pada bayi secara alami tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar